5 DRAMA TERBAIK DARI PARK SHIN HYE



5 DRAMA TERBAIK DARI PARK SHIN HYE

1.       Doctors


Drama ini berlatarbelakang dunia kedokteran di rumah sakit dan kisah masa lalu seoarang gadis yang menjadi gangster sebelum menjadi seorang dokter yakni Hye Jung (Park Shin Hye). Dalam drama ini park Shin Hye akan beradu akting dengan aktor Kim Rae Won.

2.       Pinocchio


Menceritakan seorang wanita yang diperankan oleh park shin hye, ia mengalami sindrom penyakit aneh yaitu cegukan setiap kali berbohong layaknya pinocchio.
Park Shin Hye diceritakan sebagai keponakan Lee Jong Suk setelah diadopsi Choi Gong Pi. Lee Jong Suk rupanya adalah anak angkat dan tak memiliki hubungan darah sama sekali dengan Park Shin Hye

3.       The Heirs


Drama ini selain diperankan oleh park shin hye, juga diperankan oleh lee min ho dan kim wo bin. Drama ini berhasil meraih segudang penghargaan. Drama ini menceritakan Lee Min Ho berperan sebagai Kim Tan yang berasal dari keluarga kaya raya. Ia telah memiliki tunangan. Namun Kim Tan jatuh cinta pada kesederhanaan Cha Eun Sang, dimainkan Park Shin Hye.

4.       Heartstring


Heartstrings merupakan drama yang tayang 2011. Di sini, Park Shin Hye beradu akting dengan Jung Yong Hwa. Drama ini mengantarkan Park Shin Hye sebagai Most Popular Actress (TV) atau Aktris Paling Populer di Televisi dalam 47th Baeksang Awards kala itu.
Drama ini menceritakan kisah cinta mahasiswa jurusan musik, yang memiliki selera musik yang berbeda.

5.       He’s Beautiful

Drama ini mengantar park shin hye pada puncak popularitas. You're Beautiful mengisahkan tentang Go Mi nyeo yang menyamar sebagai seorang pria untuk menggantikan posisi saudaranya yang terpilih sebagai personel musik band. Rupanya, hidup Park Shin Hye sebagai pria cukup berat karena harus menyembunyikan identitasnya aslinya dari teman-temannya.

sumber : showbiz.liputan6.com

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar