REVIEW WEB DRAMA KOREA “NIGHTMARE TEACHER”



REVIEW WEB DRAMA KOREA “NIGHTMARE TEACHER”

http://kdramaindo.com/wp-content/uploads/2016/03/Download-Web-Drama-Nightmare-Teacher.jpg

Web drama ini diperankan oleh Kim So Hyun, Lee Min Hyuk (BtoB) dan Uhm Ki Joon. Web drama ini bercerita tentang hal-hal misterius yang terjadi di sekolah semenjak kedatangan guru baru sebagai guru BK. Hal misterius yang terjadi yaitu sesuatu yang diimpikan oleh siswa segera menjadi kenyataan dan hal tersebut membuat mimpi buruk bagi para siswa.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan yaaa tonton dramanyaa..

Web drama ini saat opening ‘agak’ menyeramkan ditambah dengan backsoundnya dan cuplikan adegannya, takut-takut bakal ada sesuatu yang tiba-tiba muncul hehehe

Drama ini ada 12 episode, disetiap episodenya memiliki cerita-cerita baru, disetiap cerita terdiri dari 2 episode.

Drama ini saya kira bener-bener horor karena saat opening itu yaa ‘agak’ menyeramkan. Tapi, ternyata saat menonton dramanya itu enggak horor, tapi cukup mendebarkan disetiap episodenya..

Drama ini menurut saya bagus, wajib ditonton untuk para kpopers maupun tidak, karena drama ini mengajarkan kita kalau kita mempunyai impian itu jangan pernah berpikir untuk mencapainya secara instant karena itu tidak mungkin, kita harus kerja keras, berusaha agar bisa mencapai impian tersebut. Akting para aktornya pun sangat bagus, tema ceritanya unik, ada pesan yang sangat bagus. Alur ceritanya pun agak membuat kita bingung, mungkin itu agar kita berpikir hehe

Pokoknya, recommended banget buat kamu yang suka sama drama korea bertema sekolahan dan misteri.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar