6 drama korea terpopuler 2015



6 DRAMA KOREA TERPOPULER 2015
  • Reply 1988
Drama reply 1998 ini menjadi sangat populer di korea selatan karena menceritakan kenangan di korea pada tahun 1988. Pada tahun 1988, korea selatan menjadi tuan rumah olimpiade dan itu menjadi salah satu bagian cerita drama ini.
Yang membuat drama ini memiliki rating tinggi yaitu melibatkan banyak pemain seperti hyeri sebagai duk sun, go kyung po sebagai pemeran sun woo, park bo geum sebagai choi taek, ryu joon yul sebagai jung hwan, lee dong hwi sebagai dong ryong.
Inti ceritanya yang berkisar tentang tebak-tebakan jodoh sang pemeran utama wanita.
Drama ini mempunyai banyak genre yaitu percintaan, persahabatan, keluarga, komedi.
  • She was pretty
Drama ini menceritakan tentang perempuan yang bernama kim hye jin (hwang jung eum) memiliki wajah cantik, pintar, kaya raya, dan menjadi idola. Namun itu semua berubah semenjak dia beranjak dewasa. Suatu ketika dia akan bertemu dengan teman kecilnya atau bisa disebut cinta pertamanya, ji soong jun (park seo joon) yang lucu dan gendut. Tapi dia tidak percaya diri dengan keadaannya sekarang yang jelek, dan miskin saat melihat ji sung joon berubah menjadi pria tampan, tinggi dan kaya raya. Lalu, hye jin menyuruh sahabatnya ha-ri untuk menjadi dirinya dan menemui cinta pertamanya.
  • Oh my ghost
Drama misteri namun lucu. Drama ini menceritakan seorang wanita (park bo young sebagai na bong sun) yang pendiam namun baik hati, tidak ada yang mau berteman dengannya kecuali hantu. Na bong sun yang bekerja di restaurantnya kang sun woo yang diperankan oleh jo jung suk, suatu ketika na bong sun dirasuki oleh hantu perawan yang dimasa hidupnya kisah cintanya belum terselesaikan dan menyuruh na bong sun untuk menyelesaikan kisah cintanya.
  • Who are you (school) 2015
Untuk yang menyukai drama tebak-tebakan, wajib menonton drama ini. Drama yang berkisah tentang anak sekolah, kisah cinta anak SMA yang manis. Di setiap episodenya yang membuat penasaran.
  • Producer
Untuk yang belum bisa move on dari kim soo hyun si alien ganteng di drama you came from the star. Wajib menonton drama ini karena karakter kim soo hyun yang berbeda 180 derajat. Kalau Kim soo hyun di you came from the star memiliki sifat yang dingin, cuek namun keren. Di drama ini dia menjadi produser vaiety show yang culun, lugu dan polos.
  • Healer
Bagi yang menyukai drama bergenre action, ini drama sangat wajib ditonton. Drama yang bercerita tentang seorang pesuruh ilegal untuk menyelesaikan berbagai macam tugas tujuan dia melakukan pekerjaan ini untuk membeli pulau kosong di samudra pasifik dan hidup sendiri disana. Namun, dia bertemu dengan chae yong shin (park min young)dan hidupnya mulai berubah.

sumber : brilio.net

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar