6 Alasan mengapa remaja indonesia menggemari drama korea



ALASAN MENGAPA REMAJA INDONESIA MENGGEMARI DRAMA KOREA


Beberapa remaja, terutama cewek, menyukai drama korea. Bahkan ada yang penggila berat drama korea. Meskipun masih ada sinetron dan ftv di tv Indonesia, tetap saja kebanyakan remaja indonesia lebih menyukai drama korea. Berikut beberapa alasannya :

1.     Pemainnya berwajah menarik
Kebanyakan aktris dan aktor korea mempunyai wajah yang sangat cantik dan tampan, bahkan banayk yang memiliki wajah baby face. Meskipun dari sebagian mereka melakukan operasi plastik.

2.       Karakter yang kuat
Dibalik wajah mereka yang tampan dan cantik, mereka memiliki karakter dalam drama yang kuat sehingga mudah sekali membuat penonton terbawa suasana.

3.       Genrenya cukup total
Drama korea ini tidak asing dengan romance dan komedi. Disaat suatu drama korea mengambil tema tentang sahabat ataupun percintaan, maka itu semua akan diceritakan dengan total. Bahkan jika profesi pemeran utamanya itu seorang pengacara, tentara maupun dokter itu akan dibawakan dengan total dan detail.

4.       Episode yang sedikit
Ini merupakan hal yang paling dicintai oleh penggemar drama korea. Drama korea itu memiliki epsode yang sedikit biasanya episode paling banyak hanya 21 episode. Sehingga jika cerita sudah habis ya habis, tidak diperpanjang membuat ceritanya menjadi berkelok dan dipaksakan.

5.       Soundtrack
Jika tidak ada soundtrack maka drama korea pun akan terasa hambar. Drama korea sangat kreatif dalam menyisipkan soundtrack. Bahkan satu karakter dalam drama korea diwakilkan oleh satu soundtrack.

6.       Setting tempat
Setting tempat dalam drama korea itu meiliki ciri khas, biasanya yang sering terekspos dalama drama korea yaitu namsan tower, bandara incheon, sungai cheonggyecheon, dsb. Secara tidak langsung mereka mempromosikan tempat-tempat indah di korea selatan.

sumber : kompasiana.com

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar